Tuesday, September 13, 2016

They sing about what I'm feeling right now

Embun pagi, katakan padanya biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya. 
Tahukah engkau, wahai langit? Aku ingin bertemu, membelai wajahnya...

Lelah ku sembunyi, tutupi maksud hati. Yang justru hidup karenamu, dan bisa mati tanpamu.
Andai saja aku masih punya kesempatan kedua.. Pasti akan ku hapuskan lukamu, menjagamu, memberimu segenap cinta. 
Kau bawa bersamamu sebelah hatiku, separuh jiwaku yang mampu sempurnakan aku. 

Kupegang erat dan ku halangi waktu, tak urung jua ku lihatnya pergi.
Tak pernah ku ragu dan selalu ku ingat, kerlingan matamu dah sentuhan hangat. Ku saat itu takut mencari makna, tumbuhkan rasa yang sesakkan dada.
Kau datang dan pergi begitu saja.
Semua ku terima begitu saja..
Mata terpejam dan hati bergumam, "Di ruang rindu kita bertemu.."

Kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah. Kau membuat diriku akan selalu memujamu..
Di setiap langkahku, ku kan selalu memikirkan dirimu, tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu. 
Kau genggam tanganku, saat diriku lemah dan terjatuh. Kau bisikkan kata, dan hapus semua sesalku..

Kupejamkan mata ini mencoba untuk melupakan segala kenangan indah tentang dirimu, tentang mimpiku. Semakin aku mencoba, bayangmu semakin nyata merasuk hingga ke jiwa..
Tak bisa aku ingkari engkaulah satu-satunya yang bisa membuat jiwaku yang pernah mati menjadi berarti. Namun kini kau menghilang bagaikan ditelan bumi.
Entah dimana dirimu berada.. Hampa terasa hidupku tanpa dirimu. Apakah disana selalu rindukan aku? Seperti diriku yang selalu merindukanmu.

Lagu Rindu - Kerispatih
Kesempatan Kedua - Tangga
Ruang Rindu - Letto
Sempurna - Andra & The Backbone
Hampa - Arilasso

No comments:

Post a Comment